Jumat, 29 Juni 2018

Inilah 10 Game Android Paling Seru Dan Terbaik Dari Indonesia

Inilah 10 Game Android Paling Seru Dan Terbaik Dari Indonesia  - Pada kesempatan kali ini harismeon akan membagikan beberapa game asal indonesia.


Semuanya pasti udah tau bahwa game Tahu Bulat pernah mencapai peringkat pertama Top Chart di PlayStore yang developer-nya berasal di Indonesia, Own Games. Tentunya hal ini membuktikan bahwa Indonesia telah berkembang dalam bidang game. Bukti lainnya adalah dengan banyaknya game buatan Indonesia yang beredar di PlayStore.

Inilah 10 Game Android Paling Seru Dan Terbaik Dari Indonesia 


Kalau udah bosen mainin game dari negara lain, anda bisa main game Android terbaik dari negara kita tercinta ini Indonesia. Kali ini harismeon mau kasih 10 game Android buatan Indonesia yang paling seru dan terbaik.  Inilah 10 Game Android Paling Seru Dan Terbaik Dari Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Tahu Bulat


Game Android terbaik asal Indonesia adalah salah satunya ya tahu bulat , Tahu Bulat yang menjadi viral di internet saat ini akan mengubah kamu menjadi penjual tahu bulat tersukses! Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya, dan kembangkan bisnis tahu bulatmu.

2. Warung Chain : Go Food Express


Warung Chain: Go Food Express merupakan  sebuah game Android terbaik dengan gameplay memasak bertempo cepat dan sajikan beragam masakan khas Indonesia. Game ini gratis di playstore  dan dijamin ketagihan loh! Kamu harus punya refleks bagus, cepat berpikir, dan nafsu besar menyantap makanan Indonesia. Pelanggan yang kelaparan sudah menunggu di depan toko. Ayo puaskan mereka!

3. Sempak Jones


Penghinaan terhadap status "JONES" sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Melihat pasangan bermesraan di tempat umum bikin hati para jones tertusuk. Bisa dibilang cara main Sempak Jones sangatlah mudah yaitu lempar sempak pada couple dan lempar sempak ke arah pedobear yang mengincar anak SD.

4. Onet


Bagi yang sudah sering memainkan game Onet di PC, kini anda dapat memainkannya di perangkat Android. Onet telah hadir di Play Store untuk para penggemarnya. Pasti tau dong game paling adiktif tersebut?

5. Panjat Pinang


Panjat Pinang adalah tradisi Indonesia yang kini telah hadir dalam bentuk game. Cara main game ini sangatlah mudah karena kontrolnya sangatlah sederhana. Di game Android paling seru ini terdapat online leaderboard yang membandingkan seberapa tinggi kamu memanjat dengan orang lain.

6. Tebak Kata Saku


Game Tebak Kata Saku mengajakmu menebak pertanyaan seputar artis terkenal, film, komik, dan budaya terkenal lainnya! Bantu Tini untuk menebak kata-kata yang tepat dan membuktikan bahwa Anda adalah paling keren di antara semua orang Indonesia.

7. Teka Teki Saku


Bantu Kartini, seorang pustakawati yang cantik tapi cerewet untuk mengatur buku dengan menyingkap kata-kata yang tersembunyi. Anda dapat berinteraksi dengan Tini di dalam game, ambil hatinya dan buat dia menyukai kepintaran Anda. Tapi awas jangan salah...Anda  juga bisa bikin Kartini kesal lho di game Teka Teki Saku!

8. Ramen Chain


Ikuti kisah ajaib chef muda kita dalam mencari menjadi Ramen Chef terbaik dunia. Go International di update terbaru dan menyebar kebaikan melalui ramen buatanmu ke seluruh penjuru dunia!

9. Tebak Gambar


Permainan Tebak Gambar adalah permainan asah otak ringan. Kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak anda untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang ditampilkan.

10. Diponegoro - Towers Defense


Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan nasional Indonesia adalah  seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta yang juga putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan mempunyai peranan penting pada perang Jawa (1825 - 1830). Ikuti kisahnya pada game Diponegoro - Towers Defense.


EmoticonEmoticon