Selasa, 29 Mei 2018

Inilah 4 Games Paling Kontrovelsial Yang Pernah Tercipcakan, Harap Berhati-Hati

Inilah 4 Games Paling Kontrovelsial Yang Pernah Tercipcakan, Harap Berhati-Hati - Pada kesempatan kali  Harismeon akan membagikan kepada anda tentang games kontroversiyang pernah diciptakan.

Video games selalu saja membawa sesuatu yang bisa menyulut amarah media atau khalayak ramai. Dalam indusrti Video games, sesuatu yang dijuluki Kontroversi ini suatuhal yang biasa untuk saat ini. Beberapa orang menyalahkan games yang berjenis kekerasan karena itu dianggap bisa memicu kemarahan pada si pemain untuk melakukan hal  yang sama didunia nyata.

Inilah 4 Games Paling Kontrovelsial Yang Pernah Tercipcakan, Harap Berhati-Hati


Oleh karena itu kita tak heran lagi tentang banyak kasus-kasus kekerasan sampai pembunuhan berawal dari inspirasi terhadap suatu video games. Nah oleh demikian, Disini harismeon akan mengulas secara tuntas tentang 4 games paling kontroversial yang perna terciptakan.
Berikut ini games kontroversial yang pernah terciptakan :

1. Pokemon



Percaya Atau tidanya, Pokemon adalah salah satu games yang paling kontroversial yang pernah ada, meskipun mendapatkan reting E yang notabene yang di tujukan untuk audiens muda. Salah satunya pada games original Pokemon milik Nintendo yang dirilis untuk games Boy, yang menjadi kontroversi kerena salah satunya memiliki karakternya yang bernama Jynx ini, dianggap sebagai bentuk rasis karena penampilannya dan wajahnya mirip sekali dengan aktor kulit hitam. Tak hanya itu saja, kontroversi Polemon kembali terjadi diketika Niantic merilis Pokemon GO. Disebutkan karena sumber kontroversi dari games mobile ini beerasal dari banyaknya pemain yang cedera hingga meninggal karena konsep gameplay Augmented Reality yang di tanamkan.

2. Soldier Of Fortunel




Soldier Of Fortunel ini dirilis pada tahun 2000 dan merupakan video games pertama yang menggunakan games engine GHOUL  dibuat oleh Raven Software. GHOUL adalah games engine yang memungkinkan developer untuk membuat tingkat kekerasan sedetail mungkin, seperti memecahka kepala musuh hingga mengeliarkan Otak atau menembak perut musuh sehingga bagian dalam perut musuh keluar. Bedanya dengan Doom yang meungkin masih di levil standar, desain kekerasan dan gore pada Soldier Of Fortunel terlihat tidakmasuk akal sehat. Di seri keduanya yang dirilis pada tahun 2002, kekerasan dalam games nya di rancang lebih detail dan gila lagi.

3. Six Days In Fallujah




Six Days In Fallujah games yang berlatar belakang Perang Irak, terbukti sangat kontroversi sampai-sampai tidak dirilis lagi hingga detik ini. Banyak yang menilai games ini adalah games  bisa dikatakan mimpi buruk, dikarenakan ketika akan dirilis, perang irak masih berlangsung. Tim Collins yang merupakan mantan Letnan Kolonel Batalion Kerajaan Royal Resimen Irlandia, menyatakan bahwa games yang satu ini sangatlah kurang ajar dan sensitif, mengigat apa yang terjadi di Fallujah. Tak mau mengambil resiko, Konami akhirnya secara resmi mengumumkan mundur sebagai publisher dari games itu pada tanggal 27 April 2009. Kemudian Atomic Games yang menjadi developernya, di tutup pada akhir tahun itu dikarnakan gagal menemukan publisher lain.

4. Postal 2



Postal 2 adalah games FPS yang dirilis pada tahun 2003 dan merupakan salah satu games paling sadis yang pernah di ciptakan. Postal 2 menawarkan apa yang disebut rasisme dan kekerasan secara konstan dan di buat dengan berbangai cara yang berbeda. Seolah-olah games yang dikembangkan oleh Running With Scissors ini, memang ditunjukan untuk menyinggung pemain sekaligus mengajarkan bagaimana melakukan kekerasan yang baik dan benar. Meski Postal 2 berhasil menarik benyak perhatian karna memiliki kelebihan untuk menyinggung, pada faktanya games ini gagal secara finansial. Walaupun demikian, Running With Scissor tidak berhenti dan tetam mau merilis seri ke 3 yang lebih gila dan kontroversial lagi.

Demikianlah ulasan tentang 4 games paling kontroversial yang pernah di buat, Ada baiknya bagi anda semua untuk tidak memainkan games-games di atas. Masih banyak kok games bagus dan terbaik di luar sana, dengan knten yang lebih menarik untuk demainkan. sekian, TERIMAKASIH.


EmoticonEmoticon